Senin, 25 Januari 2016

23.04.00 - No comments

Januari.. Hello 2016

Kata orang, hidup itu seperti sepeda yang harus terus dikayuh kedepan agar supaya sepeda tersebut menjadi seimbang"




Halo halo, tahun sudah berganti sudah lama pula blog ini tidak diisi dengan hal - hal yang mungkin dirasa tidak penting bagi kalian. Bicara tahun baru, kata orang harus diisi denngan hal - hal baru, paling tidak dengan perubahan sikap baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Lah? emang tahun 2015 kurang baik ya?

2015 banyak hal - hal istimewa yang saya alami. Bekerjasama dengan teman yang sehobi membuat sebuah event musik dengan genre tertentu adalah salah satunya. Itu merupakan kali pertama saya membuat sebuah kegiatan yang murni dari ide dan tanpa naungan organisasi resmi seperti halnya yang saya lakukan di tahun - tahun sebelumnya. Pengalaman tersebut membuat saya berfikir lebih positif untuk kedepannya.

Selain itu, di tahun 2015 saya jadi anak magang di sebuah badan milik pemerintah kota. Ya, mungkin karena saya kurang rajin mencari tempat magang yang lain akhirnya saya bergabung dengan teman saya disana. selama kurang lebih sebulan magang, beberapa pengaalaman telah saya dapatkan. tidak banyak, karena realita magang sedikit diluar ekspektasi. Tapi saya senang, karena dengan selesainya magang salahsatu pencapaian di kehidupan akademik saya tercapai. 2015 ditutup dengan kondisi fisik yang kurang mengenakkan. Imunitas yang ada dalam tubuh saya kembali aktif. ini gejolak ketiga yang saya alami pasca di diagnosis mengidap SLE (lupus nama akrabnya) di tahun 2012 lalu. alhasil saya masuk rumahsakit kembali kurang lebih selama 1 bulan.

Masuk di awal tahun saya bersikap harus lebih baik dari sebelumnya, meskipun di bulan pertama ini sedikit membosankan. Ya, karena saya masih belum sepenuhnya pulih saya masih harus beristirahat di rumah dan melatih kembali aktifitas motorik saya. Padahal yang saya inginkan di awal tahun ini saya sudah bisa menjalani kembali aktifitas akademik saya.

Saya bersyukur karena Tuhan masih memberi kesempatan saya untuk kembali sehat di tahun 2016 ini. Saya masih diberi kesempatan untuk menikmati pengalaman - pengalaman yang akan datang. Meskipun di awal tahun ini masih belum optimal, mungkin beberapa bulan kedepan akan ada hal - hal yang sangat seru dan lebih positif apabila direncanakan mulai dari sekarang.

Everythings Gonna Be Okay Right?

0 komentar:

Posting Komentar